Senin, 05 Juli 2010

Al-Qur'an

hatiku terketuk saat ia melontarkan kalimat al-Qur'an
dengan suara yang cukup indah aku merasakan dosa yang teramat dalam.
ku hayati tiap kalimatnya,ku coba tuk memahami tapi ku tak bisa.
suara itu berhasil membuat aku meneteskan air mata, membuat aku ingat akan dosa yang pernah aku perbuat.

Hatiku luluh, terdiam, bahkan aku merasakan perasaan yang g enak,,,
Ku Ingin selalu mendengar lontaran itu, seperti suara azan yang selalu aku dengar di setiap waktu-waktu tertentu,..

di sekelilingku ku selalu melihat Al_Qur'an itu mereka tumpuk di bawa buku atau lipatan pakaian mereka,bahkan ada juga yang menjadikan Al-Qur'an itu sebagai hiasan ajha,,,,

Q sangat merasa berdosa jika melihat hal seperti itu, bukannya Benda itu di ciptakan untuk kita baca, untuk di pahami, dan mengamalkan semua pemahaman itu. dan sebagai peta unytuk bisa masuk surga,

Ya Allah ampuni Hamba Muw Ini...

LaGu begitu Gampang Hamba HaFal dan memahaminya Tapi menagapa Ayat-ayatmu aku belum bisa memahaminya...

Tapi ku harap hal itu aku akan bisa aku gapai.
ku ingin mengafalkan, memahami, dan mengamalkannya.
Tuntun aku ya Allah.

4 komentar: