Senin, 28 Juni 2010

belum berakhir

Setiap ku meliahat gambar dirimu ku selalu ingin meneteskan air mata,
ku ngga bisa terima kalau dirimu kini ngga bersama diriku lagi,,,
kau telah meninggalin aku, meningalkan aku untuk selamuanya,
aku masih ingat waktu kau selalu menasehatiku, selalu mengelus rambutku, bahkan selalu mencubit pipiku, hinga seprti buah strobery,,,,

kkQ chayank,,
ap kabarmu di alam saNa, apa kau selalu mengingat aku juga, apa kau juga masih selalu menemaniku saat aku ke sepian seperti saat ini,aku harap iyah, walupun aku ngga melihat sosok dirimu, ku harap kau selalu menemani langkahku.

KK maafkan aku, karena aku ngga bisa nepatin janji aku.
kalo aku g akan netesin air mata lagi, tapi apa, sekarang hal itu terjadi lagi, aku ngga bisa lupain semua masa lalu kita….
Semua hari2 bersama dirimu, semuanyaaaaaaaaa
emank che dulu kita selalu bertengkar, dan aku juga selalu mau menang sendiri, dank kamupun selalu bermuka lugu dihadapanku, kau selalu mengalah demi kebahagiaan aku, ngga ada yang bisa seperti dirimu d mataku.

mungkin kaLau ad seseorang yang ingin menjadi teman special. aku mugkin hanya kuberikan untuk sebagian hatiku saja, aku ngga bisa memberikan seutuhnya seperti aku berikan cintaku seutuhnya untukmu.

waktu berlalu begitu cepat yah, aku belum bisa membuat kau tersenyum senang, aku dulunya hanya sering buat kau sakit hati, sekarang aku baru menyesal akan semua itu,,,,

aku baru sadar kalau kini kau tak akan kembali untuk menghapus tetesan air matku.
g akan kembaLi, untuk selamanya.
tapi aku selalu berdoa agar kita bisa dipertemukan di alam saNa,,,
dan akan hidup kekal bersama di surga, seperti apa yang telah di janjikan sama Allah,,,,

KkQ chyank,,,
Kau baik2 yah di alam sana, jangn kau kawatirkan akan diriku, aku kan baik2 saja di alam dunia ini, karena aku yakin kau selalu ad dalam langkah2 Ku
Satu lagi,,,
Kau kand terkurung di hatiku untuk selamanya,,,,,,
Ku harap kau pun begitu, bisa mengurung cintaku di hatimu tuk selamanya.
Aku Chayank kaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar