Selasa, 29 Juni 2010

Kurang Beruntung

aku g tau kenapa akhir-akhir ini aku selalu merasakan kesedihan yang teramat dalam, bukan karena dari orang lain juga tapi ini juga terjadi karena kesalahku juga, bulan juli adalah bulan yang teramat sial bagiku,ngga seperti orang lain juga yang merasakannya, karena menutup kemungkinan banyak diluar sana yang mengalami seperti apa yang aku alami sekarang ini, dan ada juga yang merasa kalau bulan juni ini adalah bulan keberuntungan mereka, tapi ini menurut aku aja yach,..
hemmmm....
belum sembuh total penyakit lainnya kini datang lagi,satu persatu datang menyerangku,
masalah pribadilah ,kesehatnkulah, bahkan masalah keluargaku juga,,,,, aku nggga tau aku harus gimana lagi supaya aku bsa seperti dulu lagi
aku pengen jadi cewe ceria lagi, bukan cewe yang putus aza yang kayak sekarang ini, teman-teman aku banyak yang mendukung aku tuk kembali jadi cewek yang tegar lagi...
tapi apakah aku bisa, karena sekarang ini aku benar2 merasakan kepahitan dunia itu,merasakan kejamnya dunia,,,

tap terkadang aku berfikir juga,,,
mungkin masalah ini di berikan untukku karena Allah masih chyayank ma aku,ataukah Allah mau menguji aku karna selama ini kesenangan selalu berfihak ke padaku, jadi sekarang kesialan lagi yang akan menemani hari-hariku,,
tapi ma capa yah aku kand mengadu sedangkan otuku juga banyak masalah yang mereka hadapi,,,,
aku pengen mengeluarkan semua unek-unek dalam fikiranku, semua bebanku, ku butuh teman curhat....
ku butuh........
pusing ya Allah.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar