Senin, 28 Juni 2010

BerhaRap

TaNggal 7 Maret 2010
di mana hari itu adalah hari dimana aku menemukan seseorang yang Biza menerima aku apa adanya,
ku akui awalnya raza ituw memank beLum ada,,,
tapi hari demi hari, CINTa itu muncul menyeLimuti hatiku,,,
apakah ia Orank yag aku cari, orank yang seLama ini aku harapkan,
Orank yang biZa menyayangiku dengan tuLus,,
Bukan dengan dengan materi maupun fisik,,
yang aku harapkan hanya Cinta yang Tulus darinya,,
karena saat ini aku telah merasakan hal yg sama saat aku pertama merasakan CINTA,..
Rasa Ituw TeLah kembaLi,,,,
Setelah sekian Lama TerkuBur dalam hati,,,,
dia memank bukan cinta pertamaku tapi aku sangat mengharapkan kalau dia yang akan menjadi cinta terakhirku,,,
hidupku banyak berubah karenanya,,,
hidupku jadi lebih baik karena dia,,
ku ingin dia menyayangiku,,,
kuingin dia chayank ma aku,,,
tentunya dengan hatiX yg tuLus,,,
Karena Hanya Dia yg akU harapkan,,,
Untuk biZa buatku bahagia,,,
buKan memberikan air mata,,,
KU chayank ma Dia,,
Ku Cinta ma dia,,
Hatiku takkan berpaling darinya,,,
selamanya,,,,,

1 komentar: